SELAMAT DATANG di Website Resmi ALUMNI SMPN 4 GENTENG ANGKATAN KE 3 TAHUN 1997
indexindexindex
Latest Products

Sambutan Ketua Panitia Reuni 2013

Sambutan Ketua Panitia Reuni 2013
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYxpT6mhCjgVEcyH6Jb4RgEcwfu2lIAuPOOlQQ5zvYtISUWrmGKWj7Eu5x3uTgiT6hn5Sd98yQyakygSapXgUmYkOM4_Dvgv6jM7P-of-bPwsf0Yon8MI0NHd20NwukjfDG8B_AjdPQm8/s72-c/banner+besar+1.JPG

Assalamu'alaykum Warohmatullahi Wabarokatuh

Segenap temen-temen Alumni SMP Negeri 4 Genteng terutama angkatan 1997 dimanapun berada, kami selaku panitia pelaksana reuni akbar angkatan 1997 menghimbau sekaligus mengajak kepada temen-temen sekalian untuk bisa hadir didalam acara reuni tersebut dengan undangan melibatkan keluarga yaitu suami, istri dan anak dengan tujuan untuk saling mengenal satu dengan yang lainnya tambah lebih akrab dan bersifat kekeluargaan.

Harapan panitia tak lain adalah temen-temen bisa menjaga kekompakan dan keikhlasan dalam menghadiri acara reuni tersebut, dengan kehadiran temen-temen merupakan kunci sukses daripada panitia pelaksana dan hanya itulah harapan dan cita-cita kami untuk bisa mempertemukan temen-temen satu dengan yang lainnya supaya saling memaafkan, bertukar pikiran, mendapatkan sumber-sumber informasi di berbagai bidang tertentu, baik di bidang pekerjaan, bisnis maupun yang lainnya.

Insya Allah acara reuni tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 11 Agustus 2013 dan bertempat di sekolahan (SMP Negeri 4 Genteng). Pada akhirnya forum reuni ini diharapkan mampu menghasilkan kontribusi positif bagi para alumni maupun bagi sekolah. Akhirnya melalui reuni ini harapan kita bersama dapat menjadi pelopor dari kemajuan masyarakat dan kebudayaan manusia serta membentuk insan yang saling mengingatkan dan bertanggung jawab akan kesejahteraan masyarakat.

Nama dan Tema Acara ini diberi nama “Reuni & Halal Bihalal SMP Negeri 4 Genteng '97' dengan mengangkat tema “BERSAMA MENUJU SUKSES” (SALING BERBAGI KEBERSAMAAN UNTUK LEBIH SUKSES). Artinya kebersamaan yang telah terjalin selama ini kita harapkan dapat lebih berarti, baik untuk pribadi maupun dalam keluarga serta kehidupan sosial bermasyarakat. Berbekal kebersamaan tersebut mari kita bangun dan lebih ditingkatkan pada aspek-aspek yang mengarah keperkembangan profesionalisme atau dunia usaha maupun aktifitas sosial sesama alumni. Disamping itu acara ini akan bisa menjadi sebuah jembatan yang akan bermuara dengan lahirnya ide dan gagasan-gagasan yang genius tentunya.

Semoga perjalanan panitia pelaksana nanti berjalan dengan lancar dan dimudahkan dalam kesulitan, bermanfaat dan penuh barokah serta diridhoi oleh Allah Azza Wa Jalla, aamiien.

Wassalamu'alaykum Warohmatullahi Wabarokatuh


Ketua Pelaksana
Reuni Akbar Angkatan 1997
SMP Negeri 4 Genteng Banyuwangi



(Ainur Roziqin)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ALUMNI SMPN 4 GENTENG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger